Mengenai Gereja Kasih Kristus

Gereja Kasih Kristus

Gereja Kasih Kristus didirikan pada tanggal 2 Juni 1991, berdasarkan visi yang didapat oleh Bapak Pdt. Ricky Pinontoan M.Div., yang kini sebagai Gembala Sidang dari Gereja Kasih Kristus.

FirmanMu pelita bagi kakiku, terang bagi jalanku.

Mazmur 119:105

Di dalam visi tersebut Tuhan dengan jelas berbicara untuk memulai suatu jemaat atau Gereja di kalangan orang-orang Indonesia di negara Belanda ini, baik untuk mereka yang sudah lama tinggal di negara Belanda maupun mereka yang ada di negara ini dalam rangka belajar, bekerja, ataupun menjenguk keluarga.
 
Terang yang memberitakan Iman, menyinarkan Pengharapan dan memperagakan Kasih untuk umat manusia.

Satu Gereja sebagai:

Suatu wadah di mana orang-orang Indonesia dapat berkumpul dan berbakti untuk memuliakan nama Tuhan Yesus
Suatu rumah di mana mereka dapat menemukan ikatan keluarga yang indah di dalam Kristus
Suatu tempat di mana kehidupan rohani mereka dapat bertumbuh dan berbuah untuk saling membangun dan menjadi berkat buat orang-orang yang belum mengenal kasih Kristus.

Visi ini telah diteguhkan oleh beberapa hamba-hamba Tuhan yang lain, antara lain oleh Bapak Pdt. Benny Hinn, seorang abdi Allah dari Amerika yang meneguhkan visi tersebut pada bulan Mei 1991.

Pada bulan Juni 1991 berdirilah Gereja Indonesia yang diberi nama "Gereja Kasih Kristus" dan memang benar oleh karena kasih dan anugerah-Nya saja, maka Gereja ini dapat berdiri.

"Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru. Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan, rapih tersusun, menjadi bait Allah yang kudus, di dalam Tuhan. Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, di dalam Roh."

(Efesus 2:19-22)